Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PJOK Kelas 5 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

ATP PJOK Kelas 5 SD-MI. ATP PJOK untuk siswa Kelas 5 di SD-MI merupakan panduan untuk merencanakan dan mengatur pembelajaran selama satu tahun dengan mengacu pada Kurikulum Merdeka. Guru dapat menyesuaikan ATP dengan Capaian Pembelajaran, mengubah contoh yang tersedia, atau menggunakan contoh dari pemerintah.

Dalam menyusun ATP, penting untuk memperhatikan beberapa prinsip seperti menyusun ATP secara linear, satu arah, dan tidak bercabang. ATP harus disusun secara teratur dan masuk akal dari awal hingga akhir fase, sesuai dengan urutan kegiatan pembelajaran yang dilakukan dari hari ke hari. 

ATP juga harus tuntas satu fase, disesuaikan dengan karakteristik serta kompetensi mata pelajaran, dan fokus pada pencapaian Capaian Pembelajaran.

Pembuatan ATP tidak perlu mencakup lintas fase kecuali pendidikan khusus, dan tidak perlu dilengkapi dengan pendekatan/strategi pembelajaran secara terperinci. ATP bertujuan untuk memberikan panduan umum dalam mencapai Capaian Pembelajaran, serta variasi atau penyesuaian ATP dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keputusan penyusun.

Baca : Modul Ajar PJOK Kelas 5 SD-MI Semester 1 dan 2

ATP PJOK Kelas 5 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Sahabat guru,..!!!

Di momen awal tahun ajaran baru, Admin gurumapel.com membagikan ATP PJOK Kelas 5 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka. Kurikulum Merdeka merupakan kurikulum terbaru, sehingga ATP ini dapat menjadi referensi bagi guru yang memerlukannya buat di cadikan contoh buat anda.

ATP PJOK Kelas 5 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka tahun 2023/2024 ini bisa di jadikan sebagai kerangka dasar dalam penyusunan perangkat ajar, khususnya dalam pembuatan Modul Ajar PJOK Kelas 5 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka

Sahabat guru, Link unduhan dari ATP PJOK Kelas 5 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka sudah admin sematkan di bawah ini.

ATP PJOK Kelas 5 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka

Download ATP PJOK Kelas 5 SD-MI Semester 1 - 2 di Sini:

ATP PJOK ATP PJOK Kelas 5 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024