Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PJOK Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 | 2023-2024

ATP PJOK Kelas 4 SD-MI. Dalam Kurikulum Merdeka, ATP dijadikan sebagai acuan untuk merencanakan serta mengatur pembelajaran selama satu tahun. Guru dapat menentukan ATP sendiri berdasarkan Capaian Pembelajaran, mengembangkan serta mengubah contoh yang tersedia, atau menggunakan contoh yang disediakan oleh pemerintah.

Dalam mempersiapkan ATP, tujuan pembelajaran yang telah dikembangkan sebelumnya harus disusun secara teratur dan masuk akal dari awal hingga akhir fase. ATP harus dibuat secara linear, satu arah, dan tidak bercabang, sesuai dengan urutan kegiatan pembelajaran yang dilakukan dari hari ke hari.

Beberapa prinsip yang perlu diperhatikan dalam menyusun ATP dimana ATP harus tuntas satu fase, perlu adanya kolaborasi dalam pengembangan ATP, ATP disesuaikan dengan karakteristik serta kompetensi mata pelajaran, penyusunan ATP harus terstruktur dari yang sederhana ke yang lebih rumit, dan fokus pada pencapaian Capaian Pembelajaran.

Baca : Modul Ajar PJOK Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2

Penting untuk diingat bahwasanya pembuatan ATP di kurikulum merdeka tidak perlu mencakup lintas fase kecuali pendidikan khusus, dan tidak perlu juga dilengkapi dengan pendekatan/strategi pembelajaran secara terperinci. ATP bertujuan untuk memberikan panduan umum dalam mencapai Capaian Pembelajaran, serta variasi atau penyesuaian ATP dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keputusan penyusun.

Pada awal tahun pelajaran baru 2023/2024, admin gurumapel.com membagikan ATP PJOK Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka. Kami membagikan modul ini karena Kurikulum Merdeka merupakan kurikulum terbaru, sehingga barangkali ada di antara pengunjung semua yang memerlukan ATP PJOK Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 ini.

Link unduh dari ATP PJOK Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka sudah kami sertakan, jadi tunggu apa lagi bapak-ibu guru download segera di sini.

ATP PJOK Kelas 4 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka

Download ATP PJOK Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 di Sini:

ATP PJOK ATP PJOK Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024