Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Matematika Kelas 6 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

ATP Matematika Kelas 6 SD-MI. Dalam Kurikulum Merdeka, ATP memainkan peran yang sama dengan silabus pada kurikulum sebelumnya. ATP bertanggung jawab untuk merancang dan mengatur pembelajaran serta penilaian secara keseluruhan selama satu tahun ajaran.

ATP terdiri dari berbagai tahapan pembelajaran untuk setiap tingkat, dan dibuat berdasarkan pencapaian siswa serta tujuan pembelajaran yang ingin dicapai.

Para guru matematika yang terhormat, pembuatan ATP didasarkan pada Capaian Pembelajaran dan Tujuan Pembelajaran. Di dalam ATP terdapat elemen-elemen pembelajaran yang harus diperhatikan.

Dalam Kurikulum Merdeka, ATP dapat disusun dengan tiga cara berikut: 1) Mendesain sendiri berdasarkan Capaian Pembelajaran (CP); 2) Mengembangkan dan memodifikasi contoh yang tersedia; atau 3) Menggunakan contoh yang disediakan oleh pemerintah.

ATP Matematika Kelas 6 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Assalamu'allaikum,..!!!

Sahabat guru, admin ingin membagikan ATP Matematika untuk Kelas 6 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka. Kami telah menyusun ATP ini dengan mempertimbangkan CP dan TP serta potensi peserta didik dan lingkungan sekolah kami.

Namun, kami menyadari bahwa setiap sekolah memiliki keunikan dan perbedaan, oleh karena itu, kami menyarankan agar ATP ini disesuaikan dengan kondisi masing-masing sekolah sebelum digunakan.

Silahkan unduh ATP Matematika Kelas 6 SD-MI Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka ini buat di jadikan referensi atp untuk anda di link berikut ini.

Baca : Perangkat Ajar Matematika Kelas 6 SD-MI Semester 1 dan 2

ATP Matematika Kelas 6 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka

Download ATP Matematika Kelas 6 SD-MI Semester 1 - 2 di Sini:

ATP Matematika ATP Matematika Kelas 6 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024