Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Matematika Kelas 4 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka

ATP Matematika Kelas 4 SD-MI. ATP dalam Kurikulum Merdeka mempunyai peran yang sama dengan silabus pada kurikulum sebelumnya. ATP berperan dalam menyusun dan mengatur pembelajaran serta penilaian secara umum selama satu tahun.

ATP terdiri dari beberapa tahapan pembelajaran untuk setiap tingkatan dan dibuat berdasarkan pencapaian siswa serta tujuan pembelajaran.

Bapak-ibu guru matematika yang sangat admin hormati, pembuatan ATP didasarkan pada Capaian Pembelajaran dan Tujuan Pembelajaran. Di dalam ATP terdapat elemen-elemen pembelajaran yang harus diperhatikan.

Dalam Kurikulum Merdeka, ATP dapat disusun berdasarkan tiga hal berikut: 1). Mendesain sendiri berdasarkan Capaian Pembelajaran (CP); 2). Mengembangkan dan memodifikasi contoh yang tersedia, atau 3). Menggunakan contoh yang disediakan oleh pemerintah

Dalam momen ini, penulis membagikan contoh ATP Matematika Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka Tahun 2023/2024 dan menyediakan tautan unduhan dari ATP Matematika Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 Tahap A Kurikulum Merdeka. Tautan unduhan tersedia di bawah ini.

Baca : Modul Ajar Matematika Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2

ATP Matematika Kelas 4 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka

Download ATP Matematika Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 di Sini:

ATP Matematika ATP Matematika Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024