Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar Prakarya Kelas 7 SMP Semester 2 - 2023/2024

Modul Ajar Prakarya Kelas 7 SMP. Modul Ajar adalah rencana studi yang disusun secara sistematis untuk mendukung kegiatan pembelaran sesuai dengan tujuan pembelajaran. Biasanya guru membuat perangkat pembelajaran yag satu ini di awal semester. Adapun Prakarya sendiri dapat diartikan sebagai hasil  keterampilan, baik itu kerajinan tangan atau karya seni yang terbuat dari barang bekas yang kemudian  disatukan secara kreatif dan menarik. 

Manfaat pembelajaran prakarya/kerajinan siswa adalah melatih kreativitas siswa untuk berkreasi dan membuat sesuatu dari barang bekas atau barang yang mudah ditemukan dan belum pernah digunakan  untuk apapun. 

Manfaat lain dari kreativitas prakarya adalah dapat meningkatkan  kewirausahaan siswa. Karena bagaimanapun prakarya ini diharapkan mampu membuat siswa menghasilkan nilai ekonomi  dan mengembangkan usaha sendiri setelah lulus. Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru. Sehingga beban pemerintah dalam menangani pengangguran dapat teratasi. 

Modul pembelajaran prakarya adalah rencana pembelajaran yang disusun secara sistematis oleh guru yang memuat isi materi, rencana pembelajaran dan penilaian untuk mencapai tujuan pendidikan. Nah, Jika Anda belum memiliki Modul Ajar Prakarya Kelas 7 SMP Semester 2 - 2023/2024, Anda dapat mengunduhnya langsung dari tautan berikut. 

Modul Ajar [Prakarya] Kls [VII] SMP/MTs Semester II [Genap] Kurikulum Merdeka

MA Prakarya Kls 7 Semester 2 [Bab 2] : 💾 Download

KunjungiModul Ajar Prakarya Kls 7 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) Tahun pelajaran 2023/2024

Ini adalah Modul Ajar Prakarya Kelas 7 SMP Semester 2 - 2023/2024 yang dapat anda unduh. Alangkah baiknya jika Anda dapat mendownload juga yang semester 1.