Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar B. Indonesia Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 - Kurikulum merdeka

Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP/MTs - ﷽ Sobat Gurumapel, Tahun Ajaran baru sudah akan di mulai. Saatnya anda untuk mempersiapakan pembelajaran dengan membuat perangkat ajar yang salah satunya adalah membuat Modul Ajar ataupun RPP, Entah sekolah anda itu menggunakan kurikulum 2013 maupun kurikulum merdeka.

Pada prinsipnya, baik kurikulum 2013 maupun kurikulum merdeka sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan. Terlepas dari kurikulum apa yang Anda gunakan di sekolah Anda, pastinya kurikulum tersebut terbaik untuk peserta didik.

Bapak ibu sekalian, jika sekolah anda adalah sekolah yang menggunakan kurikulum merdeka, maka tentunya anda perlu membuat perangkat ajar untuk kurikulum merdeka baik itu ATP, Modul Ajar (MA), KKTP, Prota, Promes, Dll.

RekomendasiPerangkat Ajar B. Indonesia Kelas 7 SMP/MTs Semester 1/2 Kurikulum Merdeka

Pada edisi hari ini, sebagai admin gurumapel.com, saya akan mencoba membagikan Modul Ajar untuk Kurikulum Merdeka. Untuk Modul Ajar sendiri yang kami bagikan yaitu Modul Ajar B. Indonesia Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 - Kurikulum merdeka periode tahun pembelajaran 2023/2024. 

Bagi para guru yang ingin mendownload Modul Ajar B. Indonesia Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 - Kurikulum merdeka, silahkan download filenya disini.

Modul Ajar [B. Indonesia] Kelas [7] SMP/MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka

Unduh Modul Ajar B. Indonesia Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum Merdeka:

  • MA B. Indonesia Kelas 7 Sem 1 (Bab 1) - Download
  • MA B. Indonesia Kelas 7 Sem 1 (Bab 2) - Download
  • MA B. Indonesia Kelas 7 Sem 1 (Bab 3) - Download
RekomendasiModul Ajar B. Indonesia Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tapel 2023/2024

Demikian pembahasan singkat tentang tutorial Modul Ajar Bahasa Indonesia yang dapat admin berikan untuk anda. Semoga Modul Ajar B. Indonesia Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 - Kurikulum merdeka ini dapat bermanfaat bagi anda. Tinggalkan pesan di kolom komentar tentang Modul Ajar B. Indonesia Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 - Kurikulum merdeka yang kami bagikan.