Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Prakarya Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 - 2023/2024

ATP Kurikulum Merdeka Prakarya. Menurut situs Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), Prakarya adalah ilmu terapan yang menerapkan berbagai bidang untuk memecahkan masalah praktis yang langsung mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari.

Tujuan prakarya adalah  mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan rasa percaya diri siswa dalam penggunaan produk buatan sendiri dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam dan lingkungan sekitar. 

Dalam kurikulum merdeka, pembelajaran mata pelajaran kejuruan bertujuan untuk mencapai  profil siswa Pancasila, yaitu berpikir mandiri,  kritis dan kreatif. Pencapaian cita-cita profil mahasiswa Pancasila tentunya membutuhkan konsep pembelajaran yang jelas yang dapat dituangkan dalam format Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) dan dikembangkan dalam Modul Pengajaran (MA).  

Sebagai bahan referensi bapak ibu sekalian, gurumapel.com share kepada anda ATP Prakarya Kelas 7 SMP/MTs Semester I Tahun Ajaran 2023/2024. Unduh untuk menjadikannya alat pengajaran Anda dalam studi baru di semester mendatang.

ATP Bahasa Inggris Kelas 8 SMP-MTs Kurikulum Merdeka

Sahabat guru,..!!!

ATP Prakarya Kelas 7 SMP-MTs Semester 2 Kurikulum Merdeka merupakan file ATP Kurikulum merdeka yang guru mata pelajaran bagikan pada saat fajar hari ini.

ATP Prakarya Kelas 7 SMP-MTs Semester 2 Kurikulum Merdeka terdiri dari 10 kolom, dan sudah sesuai dengan panduan pembuatan ATP.

Aspek yang terdapat pada ATP Prakarya Kelas 7 SMP-MTs Semester 2 Kurikulum Merdeka termasuk CP, elemen CP, tujuan pembelajaran (TP), materi, indikator TP, profil pelajar Pancasila, kata kunci, kegiatan pembelajaran, kamus istilah / glosarium, alokasi waktu, sumber belajar, serta penilaian.

ATP Prakarya Kelas 7 SMP-MTs Semester 2 Kurikulum Merdeka dapat diunduh secara gratis, karena di blog gurumapel.com tempatnya berbagi perangkat pembelajaran kurikulum merdeka yang paling lengkap.

Baik, berikut ini tautan unduh ATP Prakarya Kelas 7 SMP-MTs Semester 2 Kurikulum Merdeka. Silakan akses dan kunjungi ATP Prakarya Kelas 7 SMP-MTs Semester 2 Kurikulum Merdeka, pada tautan berikut.

ATP [Prakarya] Kls [7] SMP/MTs Semester 2 [Genap] - Kurikulum Merdeka

✅ ATP Prakarya (Budidaya) ⏬ Download
✅ ATP Prakarya (Kerajinan) ⏬ Download
✅ ATP Prakarya (Pengolahan) ⏬ Download
✅ ATP Prakarya (Rekayasa) ⏬Download