Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PPKn Kelas IX SMP-MTs Semester I & II - 2023/2024

Download ATP PPKn Kelas IX SMP-MTs Semester I & II Kurikulum Medeka Tahun 2023/2024. Puji dan syukur harus kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas selesainya ATP (Alur Tujuan Pembelajaran) PPKn ini. ATP ini dirancang untuk membantu guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) untuk siswa SMP (Kelas IX SMP-MTs). 

ATP ini merupakan pedoman bagi guru dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran untuk siswa kelas IX PPKn. ATP ini memberikan contoh langkah dan pilihan kegiatan proses pembelajaran  yang dapat dilalui seorang guru dalam setiap pembelajaran. 

ATP ini menawarkan kegiatan pembelajaran dengan menggunakan tiga pendekatan, yaitu model peran guru sebagai pendidik, pembelajaran yang berpusat pada siswa, dan pembelajaran kontekstual.  Dalam pembelajaran  kontekstual, banyak  proses diskusi dan presentasi yang diterapkan hingga model pembelajaran citizen project.

Pada kenyataannya, setiap lingkungan pendidikan memiliki situasi yang berbeda. Oleh karena itu, guru harus mengembangkan sendiri model pembelajaran  yang berhubungan dengan proses pembelajaran. Oleh karena itu kami berikan contoh ATP PPKn Kelas IX SMP-MTs Semester I & II Kurikulum Medeka Tahun 2023/2024 yang di gunakan dalam lingkungan pendidikan kami.

Silahkan download ATP PPKn Kelas 9 SMP-MTs Semester 1 & 2 Kurikulum Medeka Tahun 2023/2024 ini, kemudian kembangkan sesuai keinginan bapak-ibu guru yang di sesuaikan dengan lingkungan sekolah dan karakteristik peserta didik anda.

Jika anda kesulitan saat mengunduh file dari link yang kami buat, maka ada baiknya anda segera kontak kami, karena kami akan dengan senang hati membantu anda.

Tak ketinggalan kami juga ucapkan terimasih kepada anda bapak-ibu semua, karena anda telah membuat kami selaku admin terus bisa semangat dalam berkarya, karena dengan setia mengunjungi link yang kami buat..

ATP [ATP PPKn] Kls [8] SMP/MTs Semester 1/2 Kurikulum Merdeka Tahun 2023/2024

ATP PPKn ATP PPKn kelas IX SMP-MTs (Kurikulum Merdeka) Tahun Pelajaran 2023/2024.

Sekian dan terima kasih banyak. Semoga file ini bermanfaat untuk bapak-ibu