Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-Kisi, Soal, Jawaban | PPKn Kelas 9 (Ujian Sekolah)

Kisi-Kisi, Soal, Jawaban | PPKn Kelas 9 - Ujian sekolah [US] merupakan cara untuk mengevaluasi kesetaraan standar pendidikan dan kualitasnya di seluruh daerah, yang dilakukan oleh Pusat Penilaian Pendidikan Departemen Pendidikan Nasional berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003.

Kisi-Kisi, Soal, Jawaban US Kelas 9 PPKn Tahun Pelajaran 2023/2024 yang kami bagikan hari ini dapat di gunakan oleh para guru untuk membuat kisi-kisi & soal pada pelaksanaan US yang akan datang.

Kisi-kisi & soal yang kami bagikan merupakan kumpulan dari contoh - contoh soal US beberapa tahun sebelumnya, sehingga tingkat kesesuaian dengan materi yang di ajarkan akan sangat tinggi, yang artinya sudah sesuai dengan KI-KD yang ada.

Tak perlu kami jelaskan lebih jauh seputar Kisi-Kisi, Soal, Jawaban US Kelas 9 PPKn Tahun 2023/2024 yang kami berikan, jika bapak/ibu maupun siswa - siswi semua membutuhkan contoh kisi-kisi, soal dan jawabannya dari Kisi-Kisi, Soal, Jawaban | PPKn Kelas 9 (Ujian Sekolah) ini, maka silahkan download filenya di link unduhan berikut.

Kisi-Kisi, Soal & Jawaban Ujian Sekolah [US] PPKn Kelas 9 SMP/MTs

Download Contoh Kisi-Kisi, Soal & Jawaban US (PPKn) Kelas 9 SMP/MTs Th 2023/2024 :
  • Kisi-Kisi US PPKn Kelas 9 SMP/MTs 💾 Simpan
  • Butir Soal US PPKn Kelas 9 SMP/MTs 💾 Simpan
  • Kunci Jawaban US PPKn Kelas 9 SMP/MTs 💾 Simpan
Jika anda kesulitan saat anda mendownload atau kesalahan dalam link download yang kami bagikan dapt menghubungi kami di sini di Contact US.

Ikuti terus blog gurumapel agar anda dapat memantau update kami selanjutnya seputar file - file pendidikan yang kami bagikan. Kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan saudara semua, semoga apa yang kami bagi dapat memberikan seribu manfaat untuk kita semua.