Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-Kisi & Butir Soal [Seni Budaya] Kelas [9] semester 1 Th 2023/2024

Unduh kisi-kisi, soal, & jawaban (PAS) Seni Budaya Kelas 9 semester 1 Th 2023/2024 - ﷽ Sobat gurumapel.com, ada yang mengatakan, segala kesulitan pastilah ada jalan. Ungkapan ini sangat tepat sekali bagi anda yang sedang mengalami kesulitan dalam membuat kisi-kisi dan soal SBK untuk pelaksanaan PAS.

Karena hari ini, admin gurubantu memberikan jalan bagi anda yang belum membuat kisi - kisi, soal Seni Budaya, karena admin bagikan untuk anda kisi-kisi, soal, jawaban (PAS) Seni Budaya Kelas 9 semester 1 Th 2023/2024,

Jadi anda hanya tinggal unduh saja kisi-kisi, soal, jawaban (PAS) Seni Budaya Kelas 9 semester 1 Th 2023/2024 ini di sini.

Kisi-Kisi, Soal, Jawaban [Seni Budaya] Kelas [9] Semester Ganjil

Menjelang berakhirnya semester ganjil ini, tentunya sebentar lagi di laksanakan pelaksanaan PAS, dengan begitu tentunya bapak/ibu guru perlu mempersiapkan materinya dengan membuat kisi-kisi dan soal yang akan di ujikan.

Bagi siswa sendiri, tentunya perlu gambaran soal dan materi yang akan di ujikan, dengan adanya file kisi-kisi dan contoh soal yang di sertai kunci jawaban ini tentunya siswa dapat mepersiapkan diridalam menghadapi ujian PAS.

Pada postingan kemarin admin sudah membagikan kisi - kisi, soal dan kunci jawaban Seni Budaya untuk kelas 7 dan kelas 8. Jika anda ingin mengaksesnya berikut linknya :

Ok, langsung saja untuk para siswa, teman - teman dan para guru semua yang ingin mengunduh kisi - kisi, soal dan kunci jawaban dari mata pelajaran Seni Budaya kelas 9 semester 1 ini, dapat mengunduhnya di link berikut.

Kisi, Soal & Jawaban Seni Budaya Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) Th 2023/2024
NoNama DokumenFormat DokumenLink Download
1Kisi-kisi Seni Budaya Kelas 9 SMP/MTs Semester 1Ms WordDownload
2Lembar Soal Seni Buaya Kelas 9 SMP/MTs Semester 1Ms WordDownload
3Jawaban Seni Budaya Kelas 9 SMP/MTs Semester 1Ms WordDownload
Kisi, Soal & Jawaban Seni Budaya Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) Th 2022/2023
1Kisi-kisi Seni Budaya Kelas 9 SMP/MTs Semester 1Ms WordDownload
2Lembar Soal Seni Budaya Kelas 9 SMP/MTs Semester 1Ms WordDownload
3Jawaban Seni Budaya Kelas 9 SMP/MTs Semester 1Ms WordDownload

Bagaimana, semoga kisi - kisi, soal dan jawaban yang admin ksih ini dapat membantu bapak/ibu guru atau semua yang sedang membuat kisi-kisi dan soal.

Kisi-kisi dan soal beserta jawabannya ini jauh dari sempurna, oleh sebab itu, ada baiknya jika anda periksa kembali dan mencocokan jawabannya barangkali terdapat kesalahan - kesalahan. Dengan memeriksa kembali tentunya akan lebih memiliimalisir kesalahan tersebut.

Terima kasih atas kunjungan anda, samapaikan unek - unek anda terkait posstingan ini, di kolom komentar di bawah postingan ini. Akhir kata kami sampaikan semoga bermanfaat.