Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-Kisi & Soal Informatika Kelas 7 Semester 1 (K13 / Merdeka)

Kisi-Kisi, Soal Informatika Kelas 7 SMP - Hallo sobat gurubantu, di cuaca malam & dingin serta di sertai hembusan angin yang kencang, admin gurumapel masih tetap semangat dalam berkarya guna membagikan fie Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Informatika Kelas 7 SMP Semester 1 Kurikulum Medeka / Kurikulum 2013 dengan anda.

Sekiranya menurut admin, Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Informatika Kelas 7 SMP Semester 1 Kurikulum Merdeka / Kurikulum 2013 ini penting untuk anda miliki. Hal ini karena Kisi-Kisi, Soal, Jawaban Informatika Kelas 7 SMP Semester 1 Th 2023/2024 dapat anda gunakan untuk menguji kemampuan siswa dalam menjawab soal pada pelaksanaan Sumatif Akhir Semester / Penilaian Akhir Semester (SAS / PAS) nanti.

PAS (Penilaian Akhir Semester) sendiri adalah ujian yang diselenggarakan oleh sekolah untuk menilai capaian pembelajaran siswa selama satu semester di semester 1 di kurikulum 2013. Sedangkam SAS bertujuan untuk mengukur capaian pembelajaran siswa selama satu semester (sumatif) di Kurikulum Merdeka.

Proses asesmen di bedakan menjadi 3 macam, yaitu:

  • Asesmen Sebagai Proses Pembelajaran (Assessment As Learning)
  • Asesmen Untuk Proses Pembelajaran (Assessment For Learning)
  • Asesmen Pada Akhir Proses Pembelajaran (Assessment Of Learning)
Setelah melakukan kegiatan asesmen di perlukan adanya kegiatan tindak lanjut yaitu berupa kegiatan penilaian dan kegiatan evaluasi.

Kisi-Kisi, Soal Informatika Kelas 7 SMP (K13 & Merdeka)

Evaluasi diperlukan untuk memperoleh informasi mengenai kinerja peserta didik selama semester tersebut. Evaluasi di semester 1 dilakukan melalui Penilaian Akhir Semester (PAS) maupun Sumatif Akhir Semester (SAS), tergantung program K13 atau Program kurikulum merdeka yang di gunakan.  

Untuk mendukung implementasi tersebut, kami  membagikan seluruh Soal, Kisi-kisi dan Jawaban Informatika 7 SMP/MTs Semester 1  K13 dan Merdeka.   

Kisi-kisi Informatika dan Soal informatika Kelas 7 yang saya bagikan terkait K13 pada penerapan PAS dan SAS Semester 1 dalam kurikulum nerdeka.  

Jadi download Kisi-Kisi & Soal Informatika Kelas 7 Semester 1 sesuai kebutuhan sekolah anda terkait kurikulum sekolah yang di gunakan. Anda dapat mengunduhnya dari tautan unduhan di bawah ini. Jadi silahkan Download Kisi-Kisi & Soal Informatika Kelas 7 Semester 1 dibawah ini.

Kisi - Kisi & Soal Informatika Kurikulum 2013 Kelas 7 SMP/MTs Semester 1

  1. Kisi - Kisi PAS Informatika Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 📁Unduh
  2. Butir Soal PAS Informatika Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 📁Unduh
  3. Kunci Jawaban PAS Informatika Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 📁Unduh

Kisi - Kisi & Soal Informatika Kurikulum Merdeka Kelas 7 SMP/MTs Semester 1

  1. Kisi - Kisi SAS Informatika Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 📁Unduh
  2. Butir Soal SAS Informatika Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 📁Unduh
  3. Kunci Jawaban SAS Informatika Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 📁Unduh

Sudah selesai mengunduh!. Admin sarankan untuk anda, dari pada cepat - cepat keluar dari blog ini, silahkan kunjungi juga link tautan Informatika berikut ini..

Terima kasih sobat gurumapel sudah repot - repot berkunjung di link download Kisi-Kisi & Soal Informatika Kelas 7 Semester 1 (K13 / Merdeka), semoga ini menjadi langkah awal untuk anda sering mampir di blog gurumapel.com.

Semoga file - file dari Kisi-Kisi & Soal Informatika Kelas 7 Semester 1 (K13 / Merdeka) ini bermanfaat untuk anda.