Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pesona Tetyana Demyanova Atlet Tercantik Dunia, Bikin Netizen baper

Tetyana Demyanova di nobatkan sebagai Atlet tercantik dunia berdasarkan hasil survey beberapa situs ternama seperti Express Sport dan Daily Star, tak hanya itu Atlet kelahiran Kazakhstan ini juga di nobatkan sebagai Atlet terseksi Dunia lantaran tubuh Idealnya sukses menyihir publik. Di tambah lagi wanita yang satu ini gemar Pose s*ksi, hal ini bisa di lihat di akun Instagramnya.

Tetyana Demyanova lahir di Kazakhstan pada 03 Maret 1996, memiliki tinggi badan 183 Meter dan 68 Kg. Masuk kedalam Anggota Tim nasional Bola Voli kazahstan. Menggeluti Bola Voli sejak Usia 9 Tahun, yang di perkenalkan oleh ibunya selaku pelatih Bola Voli.


Selain Bola Voli, Tetyana Demyanova juga menggeluti Olahraga Beladiri yaitu Tinju dan Muay Thai, Atlet favoritnya yaitu Floyd Mayweather.

Inilah Alasan Tetyana di nobatkan sebagai Atlet tercantik dunia:

1. Memiliki Tinggi Badan Proporsional 183 Cm

Selain cantik Tetyana Demyanova juga di tunjang dengan tubuh yang Proporsional sebagai seorang wanita, dengan memiliki Tinggi Badan 183 Cm dan Berat Badan 68 Kg.


2. Jago Bela Diri, Karena Juga Menggeluti Olahraga  Tinju dan Muay Thai

Walau cantik, jangan berani - berani ganguin Tetyana Demyanova. Karena Atlet yang satu ini memiliki kemampuan bela diri yang hebat karena jago Olahraga Tinju dan Muay Thai.


3. Menjadi Bagian Tim Nasional Bola Voli Kazahstan

Tidak hanya mengandalkan paras yang cantik, Tetyana Demyanova juga memili kemampuan yang hebat dalam bermain Bola Voli, hal ini terbukti dengan dirinya masuk kedalam Skuat Timnas Bola Voli Kazakhstan.


4. Memiliki Follower di Instagram Lebih Dari 60 Ribu

Tetyana Demyanova memiliki banyak sekali penggemar, hal ini terbukti dengan jumlah penggemarnya yang lebih dari 60 Ribu Pengikut.


5. Gemar Berpose S*ksi

Atelet yang satu ini gemar sekali berpose s*ksi, hal ini bisa di lihat di akun Instagramnya @Tataka5


Bagaimana, anda juga terbius oleh pesonanya?, like dan share jika anda suka postingan ini.