Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word

Proposal Kegiatan PMRPalang Merah Remaja merupakan wadah pemantauan dan pembinaan  anggota muda PMI yang selanjutnya disebut PMR. PMR Hadir di kota dan kabupaten PMI  di seluruh Indonesia, dengan jumlah anggota lebih dari 5 juta orang. anggota PMR merupakan salah satu kekuatan PMI dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan di bidang kesehatan dan pencegahan bencana, mengedepankan prinsip-prinsip dasar gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional, serta pengembangan kapasitas organisasi PMI.

Di Indonesia sendiri ada 3 tingkatan PMR tergantung pada tingkat pendidikan atau usia :

  1. PMR Mula merupakan PMR dengan jenjang setara siswa SD (10-12 tahun). Warna slayer kebesaran hijau muda 
  2. PMR Madya adalah PMR yang tingkatannya setara dengan siswa SMP (12-15 tahun). Warna slayer kebesaran biru langit
  3. PMR Wira merupakan PMR dengan jenjang setara SMA (15-17 tahun). Warna slayer kebesaran kuning cerah

Kegiatan Ekstrakurikuler PMR merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah. Kegiatan Ekstrakurikuler PMR fokus pada materi di bidang kesehatan, pertolongan pertama, penanggulangan keadaan darurat, dan bidang sosial.

Dalam pelaksanaannya, ektrakurikuler PMR harus aktif dalam berbagai kegitan yang berkaitan dengan kepalang merahan. Oleh karenanya di butuhkan program kerja dan juga proposal kegiatan yang berkaitan dengan kebutuhan dana kegiatan. Karenanya kami bagikan contoh Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word untuk anda.

Panduan Download Proposal Kegiatan PMR

Sahabat guru dan kakak pembina PMR, berikut ini tutorial download Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word yang gurumapel.com bagikan :

  1. Klik download Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word.
  2. Di tautan link download utama, klik "Link Dowload".
  3. Tunggu sesaat, sikiranya sudah muncul tulisan "Simpan" silahkan klik.
Jika masih ragu cara download Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word, ada baiknya chatt kami segera.

Link Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word

Guru dan Dewan Pembina PMR. Selayaknya judul postingan ini "Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word", jadi tentu saja hari ini kami akan berbagi kepada anda Contoh Proposal Kegiatan PMR di mana filenya sendiri berbentuk dokumen Ms Word.

Kenapa kami berbagi Proposal Kegiatan PMR dengan Format Doc Ms Word, hal ini kami maksudkan supaya contoh Proposal Kegiatan PMR ini bisa anda edit dan revisi sesuai program dan kebutuhan anda semua dewan guru dan kakak pembina PMR.

Baik, tak perlu kami jelaskan lagi mengenai Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word ini, karena untuk mengetahui lebih lanjut mengenai file Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word ini sebaiknya anda download langsung saja filenya.

Untuk link download dokumen Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word ada di bawah ini.

Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word

Proposal Kegiatan PMR Proposal Kegiatan PMR Format Doc Ms Word - 2023/2024.