Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka | 2023/2024

Modul Ajar PJOK. Secara konsep tujuan utama PJOK adalah meningkatkan aktivitas fisik sepanjang hidup dan mendorong perkembangan fisik, mental, dan sosial peserta didik. Jika dianalisis lebih lanjut, tujuan ini mendorong perkembangan motivasi pribadi untuk terlibat dalam kegiatan fisik, memperkuat konsep diri, belajar mengambil tanggung jawab, dan meningkatkan kemampuan bekerja sama.

Dalam pembelajaran PJOK Peserta didik akan belajar secara mandiri, membuat keputusan dalam proses pembelajaran, belajar bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan orang lain. 

Proses ini secara bertahap akan beralih dari peran guru ke peserta didik. Mata pelajaran PJOK selalu terkait dengan konsep aktivitas fisik, bermain, olahraga, dan juga rekreasi.

Penjelasan Modul Ajar PJOK Kurikulum Merdeka

Modul Ajar PJOK merupakan jenis alat bantu pembelajaran PJOK yg berisi perencanaan pembelajaran yg membantu memandu guru melalui proses pembelajaran buat mencapai tujuan pembelajaran PJOK.

Modul Ajar PJOK ini dipakai buat pembelajaran PJOK, sebagai akibatnya guru bisa menggunakannya sebagai media pembelajaran PJOK yg interaktif di kelas.

Pada dasarnya Modul Ajar PJOK disusun untuk mempermudah guru dan siswa dalam melaksanakan pembelajaran PJOK baik itu di kelas maupun di lapangaan saat praktik olahraga.

Dengan adanya modul ajar PJOK, tentunya proses pembelajaran PJOK di harapkan dapat di lakukan dengan lacar, tertib, efektif, efisien dan juga menyenangkan dengan begitu di harapkan tujuan pembelajaran PJOK dapat tercapai, sehingga muatan profil pelajar pancasila akan tercapai juga.

Modul Ajar PJOK Kelas 10 Semester 1 & 2 | Kurikulum Merdeka

Salam semangat untuk guru PJOK hebat,..

Di momen berbagi Modul Ajar untuk tingkatan SMA/MA/SMK/MAK ini, saya selaku admin gurumapel.com akan berbagi Modul Ajar PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka.

Modul Ajar PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka ini dapat di jadikan sebagai panduan kegiatan pembelajaran PJOK baik di kelas maupun di lapangan.

Modul Ajar PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka ini kami bagikan untuk guru - guru PJOK Kelas X secara gratis, jadi bagi guru PJOK semua silahkan dowload Modul Ajar PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka ini buat di jadikan perangkat administrasi anda.

Untuk proses download Modul Ajar PJOK Kelas 10 Kurikulum Merdeka ini cukup mudah, anda hanya perlu klik di link download di bawah ini, dan ikuti petunjuknya yang sudah kami buat.

 Modul Ajar PJOK Kelas 10 Semester 1 (Ganjil)

Modul Ajar PJOK Modul Ajar PJOK Semester 1 Kelas 10 SMA/MA/SMK/MAK | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka

 Modul Ajar PJOK Kelas 10 Semester 2 (Genap)

Modul Ajar PJOK Modul Ajar PJOK Semester 2 Kelas 10 SMA/MA/SMK/MAK | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka