Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Prakarya (PKWU) Kelas 10 Kurikulum Merdeka | 2023/2024

ATP Prakarya Kelas 10 SMA. Mata pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan (PKWU) termasuk mata pelajaran muatan lokal yang diajarkan kepada semua peserta didik SMA/MA dan SMK/MAK sebagaimana yang tercantum dalam kurikulum merdeka.

Mata Pelajaran Prakarya (PKWU) dapat diklasifikasikan sebagai pengetahuan sementara, yaitu mengembangkan pengetahuan dan melatih keterampilan kehidupan berbasis seni, teknologi, dan ekonomi.

Pembelajaran ini lebih fokus pada prakarya yang mencakup kerajinan, rekayasa, budidaya, dan pengolahan. PKWU merupakan kegiatan ekstrakurikuler yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi peserta didik yang disesuaikan dengan karakteristik dan potensi daerah.

PKWU merupakan salah satu mata pelajaran yang menarik bagi pertumbuhan jiwa wirausaha yang kreatif, inovatif bagi peserta didik.

ATP Prakarya Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka

Salam hangat untuk anda guru prakarya,..

Dalam peranannya dalam kurikulum merdeka, ATP Prakarya kelas 10 SMA/MA/SMK/MAK sebagai dokumen awal perencanaan pembelajaran yang di kembangkan dari alur pembelajaran & tujuan pembelajaran guna mencapai capaian pembelajaran Prakarya dalam kelas 10.

ATP Prakarya Kelas 10 Kurikulum Merdeka memuat beberapa perencanaan kegiatan pembelajaran Prakarya misalnya Tujuan Pembelajaran, Materi,, Profil Pancasila, Indikator, Kata Kunci, Alokasi Waktu, Kegiatan Pembelajaran, Glosarium, Sumber Belajar & pula Penilaian.

Perencanaan pembelajaran yang terdapat dalam ATP Prakarya Kelas 10 Kurikulum Merdeka ini di tujukan untuk mempermudah proses pembelajaran agar siswa mencapai capain pembelajaran di kurikulum merdeka.

Link Download ATP Prakarya Kelas 10 SMA

Semangat berkreasi mari berkarya, prakarya pasti bisa,..

ATP Prakarya Kelas 10 Kurikulum Merdeka yang kami susun ini mampu anda download gratis & mampu di edit dengan mudah, karena ATP Prakarya Kelas 10 Kurikulum Merdeka ini berbentuk dokumen Ms Word.

Jika sahabat guru Prakarya kelas 10 belum membentuk ATP Prakarya Kelas 10 Kurikulum Merdeka, & membutuhkan ATP Prakarya Kelas 10 Kurikulum Merdeka, maka ada baiknya jika memakai ATP Prakarya Kelas 10 Kurikulum Merdeka yang kami bagi ini untuk di jadikan perangkat administrasi pembelajaran anda.

Untuk link download ATP Prakarya Kelas 10 Kurikulum Merdeka tersedia disini, jadi silahkan download & dapatkan dokumennya.

ATP Prakarya Kelas X SMA Semester I dan II - Kurikulum Merdeka