Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP PAI & BP Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka (2023/2024)

ATP PAI Kelas 10 SMA. Selamat datang di situs web gurumapel.com. Pada momen update kali ini admin akan memperbarui alur tujuan pembelajaran (ATP) yang merupakan salah satu komponen dasar perangkat ajar dalam kurikulum merdeka.

Alur tujuan pembelajaran (ATP) sendiri adalah seperangkat tujuan pembelajaran yang disusun secara sistematis dan logis selama fase pembelajaran untuk mencapai capaian pembelajaran.

Sebetulnya Pemerintah telah memberikan beberapa contoh ATP yang dapat digunakan atau dimodifikasi secara langsung melalui link kemendikbud.go.id namun bentuknya masih sangat sederhana dan di perlukan pengembangan lebih lnjut dari guru yang bersangkutan.

Alur Pembelajaran dan Tujuan Pembelaran merupakan aspek utama dalam pengembangan Alur Tujuan Pembelajaran.

Di dalam Kurikulum Merdeka tujuan utama dalam kegiatan pembelajaran adalah untuk membimbing siswa agar mencapai Profil Pelajar Pancasila.

ATP PAI & BP Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka

Sahabat gurumapel yang sangat kami hargai,..

ATP PAI & BP Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka merupkan dokumen perangkat ajar yang kami Update di momen kali ini.

Pada prinsipnya ATP dan Silabus itu sama, di jadikan sebagai perencanaan pembelajaran awal yang nantinya akan di kembangkan dalam bentuk dokumen pembelajaran lainnya semisal Modul Ajar atau RPP.

Link Download ATP PAI & BP Kelas 10 SMA

Untuk teman guru semua pengunjung blog gurumapel.com, untuk link download dari ATP PAI & BP Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka yang kami bagi tersedia di bawah ini.

Namun sebelum anda mylai mendownload ATP PAI & BP Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka ini, kami gambarkan ATP PAI & BP Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka berbentuk 10 Kolom dan memiliki format seperti silabus.

Berikut link download ATP PAI & BP Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka.

ATP PAI & BP Kelas X SMA Semester I dan II - Kurikulum Merdeka

ATP PAI & BP ATP PAI & BP Kelas X SMA/MA/SMK/MAK (Kurikulum Merdeka) Tahun Pelajaran 2023/2024.