Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Bahasa Inggris Kelas 10 | Kurikulum Merdeka (2023/2024)

ATP Bahasa Inggris Kelas 10 SMA. Selamat datang di gurumapel.com. Pada kesempatan kali ini admin akan memperbaharui urutan tujuan pembelajaran yang merupakan salah satu komponen dasar dari alat ajar program mandiri yang kami sebut dengan Learning Goal Flow (ATP).

ATP dapat digambarkan sebagai seperangkat tujuan pembelajaran yang disusun secara teratur dan logis selama fase pembelajaran untuk mencapai hasil belajar.

Sebenarnya pemerintah telah menyediakan beberapa contoh ATP yang dapat digunakan atau diedit langsung melalui link kemendikbud.go.id, namun template tersebut masih sangat sederhana dan perlu pengembangan lebih lanjut oleh para guru yang terlibat.

AP & TP adalah aspek kunci dalam evolusi ATP. Dalam program Kurikulum Merdeka, tujuan utama dari kegiatan pembelajaran adalah untuk membimbing siswa mencapai profil siswa Pancasila.

ATP Bahasa Inggris Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka

Guru bahasa Inggris kami yang sangat dihormati,...

Perangkat Kurikulum Merdeka untuk ATP Bahasa Inggris Kelas 10 SMA Semester 1 dan 2 adalah dokumen perangkat pembelajaran yang sedang kami perbarui.

Pada dasarnya ATP dan Silabus adalah sama, digunakan sebagai kerangka awal pembelajaran, yang nantinya akan dikembangkan sebagai bahan pembelajaran lainnya seperti modul ajar atau RPP.

Oleh karenanya Kami menawarkan ATP Bahasa Inggris Kelas 10 SMA | Kurikulum Merdeka (2023/2024) untuk anda download.

Link Download ATP Bahasa Inggris Kelas 10 SMA

Bagi rekan-rekan guru semua pengunjung blog gurumapel.com, link download ATP Bahasa Inggris Kelas 10 Kurikulum Merdeka SMA yang kami bagikan tersedia pada link dibawah ini.

Namun sebelum kalian ingin mendownload ATP Program Bahasa Inggris SMA Merdeka Kelas 10 ini, kami jelaskan bahwa Program Bahasa Inggris ATP Kelas 10 SMA Merdeka ini hadir dalam 10 kolom dan memiliki format yang sama dengan silabus. 

Di bawah ini adalah tautan untuk mengunduh dokumen ATP dalam bahasa Inggris untuk kelas 10 jenjang SMA Kurikulum Merdeka.

ATP Bahasa Inggris Kelas X SMA Semester I dan II - Kurikulum Merdeka

ATP Bahasa Inggris ATP Bahasa Inggris Kelas X SMA/MA/SMK/MAK (Kurikulum Merdeka) Tahun Pelajaran 2023/2024.