Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka

Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Kurikulum Merdeka. dengan rasa syukur dan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Kami, sebagai kreator dan pengelola situs gurumapel.com, merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam pembuatan Perangkat Pengajaran Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka untuk tahun ajaran 2023/2024.

Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan Perangkat Pengajaran Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka dari awal hingga akhir.

Perangkat Pengajaran Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini bertujuan untuk membantu para guru dalam persiapan, pelaksanaan, dan penilaian pembelajaran Seni Budaya. Selain memuat kegiatan Seni Budaya seperti bermain musik, menggambar, dan menari, Perangkat Pengajaran Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini juga mencakup kegiatan bermakna yang relevan dengan kehidupan sehari-hari dan kebutuhan di masa depan.

Kami menyadari bahwa pendidikan dan pembelajaran Seni Budaya sangat berpengaruh dalam membentuk kepribadian yang mandiri dan berbudaya. Prinsip Seni Budaya menjadi dasar dalam menanamkan sikap, pengetahuan, keterampilan, dan nilai yang berorientasi pada profil pelajar Pancasila.

Oleh karena itu, Perangkat Pengajaran Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini didedikasikan untuk seluruh guru di Indonesia dan siswa-siswi mereka.

Perangkat Ajar Seni Budaya ini berbentuk Folder ZIP/WINRAR, ektrak terlebih dahulu agar bisa di gunakan.

Cover, Analisis Keterkaitan KI-KD, Analisis SKL, Pemetaan Kompetensi & Penilaian, Analisis Kompetensi, Penetapan IPK, Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, KKTP, ATP (Alur Tujuan Pembelajaran), MA (Modul Ajar).

Sahabat gurumapel.com, khususnya untuk bapak-ibu guru seni budaya kelas 4 SD-MI silahkan unduh Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka dari link download berikut:

Unduh Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka.

Perangkat Ajar Seni Budaya Perangkat Ajar Seni Budaya (Seni Tari, Seni Rupa, Seni Musik, Seni Teater) Kelas 4 SD-MI Semester 1 dan 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Perangkat Ajar Seni Budaya ini belum sempurna, oleh karena itu kami harapkan partisipasi para guru untuk berkenan memberi saran guna perbaikan Perangkat Ajar Seni Budaya Kelas 4 SD-MI Semester 1-2 | Kurikulum Merdeka ini pada tahun berikutnya.