Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat Ajar PAI & BP Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka

Perangkat Ajar PAI & BP Kelas 3 SD-MI | Kurikulum Merdeka. Perangkat Ajar PAI & BP Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka disusun dengan dukungan guru-guru SD di sekitar admin. Tujuan dari Perangkat Ajar ini adalah untuk membantu siswa menjadi individu yang taat beragama dan memiliki moral yang baik, sesuai dengan Pasal 3 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.

Visi dan Misi Presiden untuk mewujudkan Indonesia Maju yang mandiri, berdaulat, dan berkepribadian dapat dicapai dengan membentuk Siswa Pancasila. Siswa Pancasila adalah gambaran siswa Indonesia yang memiliki kemampuan global dan bersikap sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, dengan enam karakteristik utama.

Perangkat Ajar PAI & BP Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka ini sesuai dengan Peta Jalan Pendidikan Nasional 2020–2035 dan merupakan bagian dari upaya pembinaan peserta didik untuk menanamkan nilai dan ajaran Islam yang luhur dan mulia.

Kami berharap Perangkat Ajar PAI & BP Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka dapat memberikan manfaat bagi guru PAI dan BP Kelas 3 SD-MI, serta siswa - siswi kelas 3 SD-MI. 

Silahkan download Perangkat Ajar ini melalui link download yang tersedia, dan kami sudah satukan dalam folder ZIP/WINRARZIP/WINRAR.

Cover, Analisis Keterkaitan KI-KD, Analisis SKL, Pemetaan Kompetensi & Penilaian, Analisis Kompetensi, Penetapan IPK, Rincian Minggu Efektif, Program Tahunan, Program Semester, KKTP, ATP (Alur Tujuan Pembelajaran), MA (Modul Ajar)

Download Perangkat Ajar PAI & BP Kelas 3 SD-MI Semester 1 - 2 | Kurikulum Merdeka.

Perangkat Ajar PAI & BP Perangkat Ajar PAI & BP Kelas III SD-MI Semester I dan II (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024