Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar : Matematika Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2

Modul Ajar Matematika Kelas 1 SD-MI. Sahabat gurumapel.com yang di muliakan Allah, Modul Ajar merupakan bagian dalam perangkat ajar yang di buat guru pada saat membuat administrasi guru untuk kurikulum merdeka.

Modul ajar adalah sebuah jenis bahan ajar yang memuat rencana pelaksanaan pembelajaran, guna membantu mengarahkan proses belajar mengajar menuju Capaian Pembelajaran (CP). 

Modul Ajar memiliki komponen pembelajaran yang lebih lengkap daripada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Sekolah-sekolah dapat menggunakan modul ajar dengan berbagai kelengkapan komponen dan format yang berbeda-beda, sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan siswa.

Kriteria dalam pembuatan modul ajar yang baik memuat beberapa aspek perkembangan berikut yaitu esensial, proses belajar, relevan dan kontekstual serta berkesinambungan.

Oleh karenanya Untuk guru Matematika tentunya mereka juga harus membuat modul ajar Matematika yang di sesuaikan dengan keadaan siswanya. Selaras dengan hal itu hari ini kami berbagi Modul Ajar Matematika Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka untuk guru - guru Matematika Kelas 1 SD-MI.

Bagi guru Matematika Kelas 1 SD-MI yang ingin mendownload Modul Ajar Matematika Kelas 1 SD-MI Semester 1 - 2 Kurikulum Merdeka Tahun 2023/2024, dapat di akses di Link download Modul Ajar Matematika berikut:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar Matematika Kls 1 SD-MI Semester 1


 Download Modul Ajar Matematika Kelas 1 SD-MI Semester 1

Modul Ajar Matematika Modul Ajar Matematika Kelas 1 SD-MI Semester 1 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar Matematika Kls 1 SD-MI Semester 2


 Download Modul Ajar Matematika Kelas 1 SD-MI Semester 2

Modul Ajar Matematika Modul Ajar Matematika Kelas 1 SD-MI Semester 2 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024