Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 dan 2

Modul Ajar Bahasa Inggris. Guru, ketika kami memperkenalkan implementasi kurikulum merdeka, Anda akan belajar beberapa istilah baru yang mungkin sedikit berbeda dari kurikulum sebelumnya. Oleh karena itu, kita perlu mencerahkan semua orang untuk menghindari kesalahpahaman di masa mendatang. 

Istilah-istilah tersebut antara lain Capaian Pembelajaran (CP), Kriteria Pencapaian Tujuan Pembelajaran (KKTP, dahulu KKM), Alur Tujuan Pembelajaran (ATP, dahulu Silabus), Modul Ajar (MA, dahulu dikenal RPP) dan istilah lainnya. 

Dan di kali ini Saya ingin berbagi informasi tentang modul ajar kurikulum merdeka. Seperti telah disebutkan, modul ajar di kurikulum 2013 disebut Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).  

Modul Ajar (MA) adalah alat atau media, instruksi, metode, dan pedoman yang dirancang secara sistematis dan menarik. Modul ajar digunakan untuk menerapkan alur tujuan pembelajaran yang dirancang untuk meningkatkan profil siswa Pancasila.

Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Sahabat Gurumapel.com,...

Penerapan kurikulum mandiri bertujuan untuk memperbaiki pembelajaran untuk mencapai perubahan yang lebih baik dalam pendidikan  Indonesia.  Kurikulum Merdeka memungkinkan guru untuk lebih mengenali potensi siswanya untuk menciptakan pembelajaran yang relevan. 

Pada kesempatan kali ini pengurus Gurumapel telah membagikan modul ajar bahasa Inggris semester ganjil dan genap 2023/2024 untuk Kelas 9 SMP/MTs, jadi jika ingin modul ajar yang dibagikan bisa langsung download filenya. 

Untuk itu kami telah membuat tautan unduhan untuk Modul Ajar Bahasa Inggris B.  Kelas 9 SMP Semester 1 dan 2. Kami harap Anda menemukan tautan ini untuk mengunduh Modul Ajar Bahasa Inggris Semester 1 dan 2 Kelas 9 SMP-MTs dengan nyaman dan menyenangkan.

 Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil)

Modul Ajar Bahasa Inggris Modul Ajar Bahasa Inggris Semester 1 Kelas 9 SMP/MTs | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka

 Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/MTs Semester 2 (Genap)

Modul Ajar Bahasa Inggris Modul Ajar Bahasa Inggris Semester 2 Kelas 9 SMP/MTs | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka