Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 1 dan 2

Modul Ajar Bahasa Indonesia. Teman Guru, sebentar lagi akan dimulai tahun pelajaran baru. Waktunya Anda mempersiapkan diri untuk belajar dan mengajar dengan membuat perangkat pembelajaran terbaru. Apakah lembaga pendidikan Anda sudah menerapkan Kurikulum Merdeka, atau masih menggunakan Kurikulum 2013?

Pada intinya, baik Kurikulum Merdeka maupun Kurikulum 2013 mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apapun kurikulum yang Anda gunakan di lembaga pendidikan Anda, pasti merupakan yang terbaik untuk peserta didik.

Para orang tua, jika lembaga pendidikan Anda menerapkan Kurikulum Merdeka, maka tentunya Anda harus menyusun bahan ajar Kurikulum Merdeka, seperti ATP, MA, KKTP, Promes, Prota, dan lain-lain.

Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 1 dan 2 | Kurikulum Merdeka

Sahabat Gurumapel.com,...

Menyongsong pelaksanaan Kurikulum Merdeka (IKM) yang akan diterapkan di setiap sekolah, gurumapel.com sebagai blog pendidikan ingin membagikan perangkat pembelajaran Kurikulum Merdeka.

Pada kesempatan ini, gurumapel.com membagikan Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka. Modul ini didasarkan pada ATP, CP, dan TP.

Para pengunjung gurumapel.com yang sedang mencari Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka dapat mengunduhnya sebagai referensi. Modul ini kami bagikan dalam 2 folder RAR untuk setiap semester, baik ganjil maupun genap.

 Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil)

Modul Ajar Bahasa Indonesia Modul Ajar Bahasa Indonesia Semester 1 Kelas 9 SMP/MTs | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka

 Modul Ajar Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/MTs Semester 2 (Genap)

Modul Ajar Bahasa Indonesia Modul Ajar Bahasa Indonesia Semester 2 Kelas 9 SMP/MTs | 2023/2024 | Kurikulum Merdeka