Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP : Seni Budaya Kelas 1 SD-MI Semester 1 dan 2

ATP Seni Budaya Kelas 1 SD-MI. Kurikulum operasional di satuan pendidikan berisi semua rencana proses belajar yang dilakukan di satuan pendidikan, sebagai panduan untuk seluruh pelaksanaan pembelajaran. Agar memiliki makna yang jelas, kurikulum operasional satuan pendidikan (KOSP) dikembangkan sesuai dengan situasi dan kebutuhan peserta didik dan satuan pendidikan.

KOSP dan alur tujuan pembelajaran (ATP) meempunyai fungsi serupa dengan silabus, yaitu sebagai panduan guru dalam perencanaan pembelajaran. Tujuan Pembelajaran Merupakan penjabaran kompetensi yang dicapai peserta didik dalam satu atau lebih kegiatan pembelajaran.

Alur Tujuan Pembelajaran Adalah rangkaian tujuan pembelajaran yang tersusun secara sistematis dan logis, sesuai dengan urutan pembelajaran dari awal hingga akhir suatu fase. Jika satuan pendidikan memiliki kurikulum operasional dan tujuan pembelajaran, pengembangan perangkat pembelajaran dapat merujuk pada kedua dokumen tersebut. 

Dalam Kurikulum Merdeka di SD-MI Kelas 1, pelajaran Seni Budaya di bagi kedalam 4 aspek pembelajaran di antaranya yaitu seni musik, seni tari, seni rupa serta yang terakhir adalah seni budaya.

Di kesempatan kali ini, admin akan membagikan 4 aspek seni budaya tersebut secara langsung dan kami kemas dokumennya dalam bentuk ZIP/Winrar. Hal ini di maksudkan agar anda hanya download dengan sekali klik saja.

Baca : Modul Ajar Seni Budaya Kelas 1 SD-MI Semester 1 dan 2

Baik, untuk guru seni budaya kelas 1 SD-MI, yang punya hajat untuk mendownload ATP Seni Budaya Kelas 1 SD-MI Semester 1 dan 2 Kurikulum Merdeka untuk aspek seni musik, tari, rupa dan teater, silahkan download ATP Seni Budaya Kelas 1 SD-MI Semester 1 dan 2 di sini.

ATP Kurikulum Merdeka SD

ATP Seni Budaya Kelas 1 SD-MI


 Download ATP Seni Budaya Kelas 1 SD-MI Semester 1 dan 2

ATP Seni Budaya Seni Musik, Seni Rupa, Seni Tari, Seni Teater  Kelas 1 SD-MI Semester 1 (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024