Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATP Prakarya Kelas IX SMP/MTs Semester I & II Tahun 2023/2024

Unduh ATP Prakarya Kelas IX SMP/MTs (Fase D) Tahun 2023/2024 Kurikulum Merdeka. Bidang pendidikan prakarya diharapkan berkembang menjadi bidang pendidikan yang menekankan pada penerapan profil siswa sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila, khususnya dalam  kemampuan kritis dan kreatif siswa serta berkarya dalam keragaman global dan potensi daerah. . 

Selaras dengan konsep hasil belajar, ATP Prakarya Kelas IX (Fase D) yang kami susun telah dikaitkan dengan Tujuan pembelajaran Siswa SMP-MTs, dimana pembelajaran disusun berdasarkan tingkatan kelas dan tingkat kesulitan siswa kelas 7,8. dan 9 SMP-MTs.

Siswa pada dasarnya  adalah pemikir yang baik, kreatif dan mampu menghadapi tantangan, sehingga sangat penting untuk menerapkan pengajaran yang tepat untuk memaksimalkan potensi siswa.  Untuk memudahkan pembelajaran mata pelajaran prakarya, kami di gurumapel.com telah membuat ATP Prakarya untuk Kelas 9 SMP-MT Semester 1 dan 2.

Tidak perlu kami jelaskan lebih jauh tentang ATP Prakarya Kelas IX SMP/MTs (Fase D) Tahun 2023/2024 yang akan kami bagikan. Untuk lebih memahaminya silahkan download ATP Prakarya Kelas IX SMP/MTs (Fase D) Tahun 2023/2024 kurikulum merdeka. 

Tautan download ATP Prakarya Kelas IX SMP/MTs (Fase D) Tahun 2023/2024 di bawah ini. Namun jika Anda mengalami masalah download karena salah paham atau  link download yang kami berikan rusak, jangan ragu untuk langsung menghubungi kami. 

ATP Prakarya Kelas [IX] SMP/MTs Semester I dan II - Kurikulum Merdeka

 Download ATP Prakarya Kelas IX SMP-MTs Semester I & II

ATP Prakarya ATP Prakarya (Seni Musik, Seni Rupa, Seni Tari & Seni teater) Kelas IX SMP-MTs (Kurikulum Merdeka) Tahun 2023/2024 di Kemas Dalam Bentuk Folder ZIP/Winrar.