Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Th 2023/2024

Download Silabus IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 K13 Tahun 2023/2024 - ﷽ Selamat malam menjelang Magrib untuk para Guru Mapel Lovers, semoga kita selalu kaya dalam Rahmat, Hidayah dan Berkah Allah SWT. Alhamdulillah di hari yang beruntung ini admin bisa posting lagi postingan terbaru di gurumapel.com.

Pada postingan kali ini, kami selaku pengelola blog Gurumapel.com akan sekali lagi membagikan kepada Anda dasar-dasar pembuatan alat manajemen guru, yaitu Silabus Pembelajaran. Adapun silabus yang dibagikan di edisi hari ini adalah silabus mata pelajaran IPA kelas 7 semester 2 atau genap.

Silabus pada hakekatnya merupakan serangkaian modul pembelajaran yang disatukan secara sistematis untuk memperoleh keterampilan dasar. Dalam Silabus biasanya mencakup bagian dasar yang meliputi: Identitas Sekolah, Satuan Mata Pelajaran, Kompetensi Inti (KI), Kompetensi Dasar (KD), Indikator, Materi Mata Pelajaran, Kegiatan Pembelajaran, Penilaian, Alokasi waktu serta Sumber Belajar.

Bagi anda Guru IPA, yang ingin mengunduh dokumen Silabus IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Th 2023/2024 Kurikulum 2013, dapat mengunduhnya pada kolom unduhan yang tersedia:

Silabus IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 (Genap) Tapel 2023/2024

Silabus IPA Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Kurikulum 2013:

Silabus IPA (Zip/Winrar) Silabus IPA Kelas VII SMP-MTs Semester II (Kurikulum 2013) Tahun 2023/2024
Demikian dokumen Silabus IPA yang dibagikan admin Gurumapel sore ini, silahkan hubungi admin jika ada kendala saat ada mendownload atau jika anda ada permintaan khusus semisal meminta file, jika ada waktu akan segera kami balas. 

Jika ada kesalahan dalam silabus ini pengelola mohon maaf, karena silabus ini dibuat sendiri oleh pengelola dan diambil dari berbagai sumber yang relevan, jadi tidak ada salahnya anda mengedit terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk membagikan tautan postingan ini dengan guru lain agar admini semakin bersemangat untuk berkarya. Terima kasih & Semoga bermanfaat.