Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP B. Indonesia Kelas 7 Semester 1 | 2023/2024 (Kurikulum 2013)

Unduh RPP [B. Indonesia] Kelas [7] SMP/MTs Semester 1 RPP B. Indonesia Kelas 7 Semester 1 | 2023/2024 (Kurikulum 2013) - ﷽ Nadiem Makarim dalam "Merdeka Belajar" menyampaikan bahwasanya guru di bebaskan untuk memilih dalam membuat RPP. Apakah mau membuat RPP dengan Model 1 Lmbar [Kemendikbud No 14 Tahun 2019] atau mau membuat RPP dengan model sama seperti sebelumnya yang biasa dibuat bapak/ibu guru [Format banyak halaman sesuai Permendikbud No  22 Th 2016 Tentang Standar Proses].

Lalu bagaimana dengan sekolah - sekolah yang sudah menggunakan kurikulum merdeka belajar sebagai kurikulum sekolahnya, apakah di beri kebabasan pula dalam membuat perangkat ajarnya?.

Menurut kami tentu tidak, karena kementerian pendidikan sudah menentukan format perangkat ajarnya tersendiri untuk kurikulum merdeka belajar. Bahkan nama - nama perangkat pembelajaran yang di pakai di kurikulum merdeka belajar berbeda jauh dengan kurikulum 2013.

Jadi kebebasan dalam menentukan format RPP hanya berlaku bagi para guru yang masih memakai kurikulum 2013 sebagai kurikulum sekolahnya.

Oleh karena itu, di hari ini, admin akan coba membagikan RPP kurikulum 2013 untuk format 1 lembar, untuk Modul Ajar Kurikulum Merdeka kita bahas di lain kesempatan. Ok langsung saja, untuk teman - teman semua, silahkan dapatkan filenya. Adapun link downloadnya tersedia di bawah ini.

RPP B. Indonesia Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Format 1 Lembar

Untuk bapak/ibu guru yang menggunakan kurikulum 2013 sebagai kurikulum sekolahnya, anda dapat munggunakan RPP B. Indonesia kelas 7 model 1 lembar ini sesuai dengan Kemendikbud No 14 Tahun 2019.

Adapun untuk link download dari RPP B. Indonesia Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 model 1 lembar tersedia di sini:

RPP Bahasa Indonesia (Format 1 Lembar) RPP Bahasa Indonesia Kelas VII SMP-MTs Semester I (Kurikulum 2013) Tahun 2023/2024

Demikian RPP 1 Lembar PPKn Kelas 7 Semester 1 yang kami bagikan di hari ini, semoga bisa memuaskan anda dan dapat di gunakan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah anda. Terima kasih atas kunjungan anda, jangan lupa bagikan link RPP ini dengan teman-teman bapak/ibu guru semua biar semakin bermanfaat. Wassalamu'alaikum.