Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus PPKn Kelas 7 SMP-MTs Semester 1 | 2023/2024 (K13)

Unduh Silabus PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum 2013 Th 2023/2024 - ﷽ Selamat sore menjelang maghrib untuk sobat gurumapel, semoga kita selalu dalam limpahan rahmat, hidayah & berkah dari Allah SWT. Alhamdulillah di hari yang bahagia ini, admin kembali dapat memposting tulisan terbaru di situs gurumapel.com.

Pada postingan kali ini, kami selaku admin gurumapel kembali membagikan kepada anda dasar dari pembuatan perangkat administrasi guru, yaitu silabus pembelajaran.

Adapun sobat gurumapel, silabus yang admin bagikan di edisi sore hari ini yaitu silabus pembelajaran untuk mata pelajaran PPKn Kelas 7 di semester pertama atau ganjil.

Silabus pada dasarnya adalah seperangkat komponen pembelajaran yang di jadikan satu yang di susun secara sistematis, guna mencapai tujuan kompetensi dasar.

Didalam silabus biasanya memuat komponen dasar yang meliputi : Identitas sekolah, Identitas mata pelajaran, Kompetensi inti (KI), Kompetensi Dasar KD), Indikator pencapain kompetensi (IPK), Materi pokok, Kegiatan pembelajaran, Penilaian, Alokasi waktu dan Sumber belajar.

Nah, di Silabus [PPKn] Kelas [7] Semester 1 Th 2023/2024 yang admin bagikan di hari ini juga sudah memuat komponen - komponen silabus yang di sebutkan di atas.

Untuk rekan - rekan guru PPKn yang ingin mengunduh Silabus [PPKn] Kelas [7] Semester 1 Th 2023/2024 yang kami bagikan dapat mengunduhnya di kolom download yang tersedia. Berikut adalah link unduhan dari Silabus [PPKn] Kelas [7] Semester 1 & 2 Th 2023/2024.

Silabus PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 (Ganjil) Kurikulum 2013

Silabus PPKn Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 Th 2023/2024:
Silabus PPKn Silabus PPKn Kelas VII SMP-MTs Semester I (Kurikulum 2013) Tahun 2023/2024

Demikian silabus PPKn yang admin gurumapel bagikan di sore hari ini, silahkan hubungi admin jika kesulitan saat download atau ada permintaan khusus, kalau ada waktu luang kami akan segera membalasnya.

Jika ada kesalahan di silabus ini admin sampaikan permintaan maaf, karena silabus ini admin buat sendiri dan di ambil dari beberapa sumber yang relevan, jadi tidak ada salahnya kalau bapak/ibu guru yang mengajar PKn untuk mengeditnya terlebih dahulu sebelum di pakai.

Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa bagikan link postingan ini kerekan guru - guru yang lain, biar admin makin bersemangat dalam berkarya. Semoga bermanfaat.