Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-Kisi / Soal B. Inggris Kelas 8 Semester 1 (K13 & Merdeka)

Kisi-Kisi dan Soal Bahasa Inggris - Sobat gurumapel, di era digital ini, segala informasi sangat mudah untuk di akses dan di dapat dari internet, hal ini sejalan dengan semakin canggih dan modernya dunia tehknologi.

Sebagai admin, saya sendiri semakin terbantu dengan kemudahan dalam mengakses informasi, sehingga admin kemudian bisa membagikan informasi tersebut dengan yang lainnya.

Di hari ini, admin akan coba membagikan kepada anda kisi - kisi, soal dan kunci jawaban dari mata pelajaran bahasa inggris kelas 8 semester 1 untuk kurikulum 2013 dan kurikulum merdeka.

Sebelumnnya kami juga telah membagikan kisi - kisi, soal dan kunci jawaban dari mata pelajaran bahasa inggris kelas 7 semester 1 yang dapat anda akses di link berikut : "Kisi - Kisi, Soal dan Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 7 Semester 1".

Kisi-kisi, Soal B. Inggris Kelas 8 Semester 1

Pada pelaksanaan PAS (Penilaian Akhir Semester) dan SAS (Sumatif Akhir Semester) yang akan segera berjalan, saya selaku admin gurumapel bagikan untuk anda Kisi-Kisi, Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 1 Untuk Kurikulum 2013 / Kurikulum Merdeka. Saya berharap sekiranya kisi-kisi dan soal ini dapat bermanfaat untuk anda pengunjung gurumapel.com.

Bagi siswa, Kisi-Kisi / Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 1 soal ini dapat di jadikan sebagai sarana belajar untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pelaksanaan pas yang akan datang. 

Sedangkan bagi guru, Kisi-Kisi / Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 1 ini dapat di jadikan sebagai contoh referensi guna membuat Kisi-Kisi / Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 1 yang baru guna di ujikan pada pelaksanaan kegiatan PAS atau SAS  nanti.

Ok, langsung saja untuk teman - teman yang ingin mengunduh Kisi-Kisi dan Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 1 baik untuk kegiatan PAS Kurikulum 2013 maupun kegiatan SAS Kurikulum Merdeka, dapat mengunduhnya di link berikut.

Kisi, Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 1 (PAS) Kurikulum 2013
NoNama DokumenFormat DokumenLink Download
1Kisi-kisi Bahasa Inggris Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 (PAS)Ms WordDownload
2Soal Bahasa Inggris Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 (PAS)Ms WordDownload
3Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 (PAS)Ms WordDownload
Kisi, Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 1 (SAS) Kurikulum Merdeka
1Kisi-kisi Bahasa Inggris Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 (SAS)Ms WordDownload
2Soal Bahasa Inggris Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 (SAS)Ms WordDownload
3Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 (SAS)Ms WordDownload

Sobat gurumapel, cukup mudah bukan untuk mengunduhnya, jika ada link unduhan dari Kisi-Kisi / Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Semester 1 (K13 & Merdeka) yang tidak dapat Anda unduh, atau ada link unduhan yang tertukar silakan hubungi kami.

Terima kasih telah berkunjung di gurumapel, semoga kisi-kisi, soal, dan jawaban Mapel B Inggris Kelas 8 SMP/MTs Semester 1 bermanfaat untuk anda.