Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP PJOK Kelas VIII SMP Sesuai Kemendikbud No 14 Tahun 2019

Di akhir tahun 2019, Mendikbud yang baru Nadiem Makarim melakukan gebrakan dengan mengeluarkan program "Merdeka Belajar". Salah satu aspek yang admin sorot hari ini adalah tentang pedoman pembuatan RPP yang sekarang yang lebih disimpelkan dari sebelumnya sehingga RPP yang sekarang bisa di buat cukup 1 lembar saja..

Berdasarkan Surat Edaran Kemendikbud No 14 Tahun 2019, bahwanya pembuatan RPP yang sekarang cukup 3 Aspek Inti saja yang di tonjolkan yaitu Tujuan Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran dan Penilaian.


Atas dasar Surat Edaran Kemendikbud tersebut, Admin berinisiatif untuk membagikan RPP mata pelajaran PJOK Kelas 8 SMP yang sesuai dengan Surat Edaran Kemendikbud No 14 Tahun 2019 tersebut.

RPP PJOK Kelas VIII SMP Sesuai Kemendikbud No 14 Tahun 2019 ini kami bagikan barangkali Bapak/Ibu guru yang mengajar Penjaskesor belum membuatnya dan masih memakai RPP model sebelumnya.

RPP PJOK Kelas VIII SMP Sesuai Kemendikbud No 14 Tahun 2019 ini kami buat untuk satu tahun penuh semester 1 dan 2, dan dalam RPP ini kami sertakan lampiran penilaian di dalamnya sehingga mohon maaf lebih dari satu lembar.

Karena RPP PJOK Kelas VIII SMP Sesuai Surat Kemendikbud No 14 Tahun 2019 ini masih dalam proses maka kami berikan 1 contoh dulu, jangan hawatir jika sudah selesai postingan ini akan kami update dan ga kan lama ko!.

Download RPP PJOK Kelas VIII SMP Sesuai Kemendikbud No 14 Tahun 2019 :
⍈ RPP PJOK Kelas 8 SMP no 01 : ⏩ Download

Terima kasih tunggu Update dari kami.