Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP IPS Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum 2013 - 2023/2024

RPP IPS SMP Kurikulum 2013. Anda sedang mencari perangkat pembelajaran kurikulum 2013 khususnya RPP IPS Kelas VIII SMP-MTs, tepat sekali singgah di sini karena apa yang anda cari ada di sini, disinilah tempat download semua dokumen pembelajaran secara gratis dan lengkap.

Kami gurumapel.com menyediakan berbagai macam perangkat pembelajaran, kisi-kisi dan soal, buku - buku buku pelajaran maupun adokumen penunjang pembelajaran lainnya.

Adapun pada hari ini, kami akan membagikan RPP IPS Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum 2013 Semester I dan II (Ganjil/Genap). Anda berminat silahkan download langsung filenya gratis, kami hanya berharap setelah anda mendownload file RPP IPS Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum 2013 kalau ini anda bekenan untuk membagikan link RPP IPS Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum 2013 ini dengan yang lain biar makin banyak orang yang terbantu dan mendapat manfaat dari apa yang kami bagikan hari ini.

RPP IPS Kelas VIII SMP - MTs Kurikulum 2013

Teman guru mata pelajaran IPs,..

Pastinya sebagai seorang pendidik atau pengajar, bapak - ibu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Karena RPP merupakan panduan atau kerangka dasar untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran.

Pada momen berbagi RPP kurikulum 2013 ini, kami guru-guru yang ada di blog gurumapel.com selaku pengurus membagikan bahan pembelajaran kepada guru-guru Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) antara lain RPP IPS Kelas VIII SMP - MTs Kurikulum 2013 semester I dan II.

Sahabat guru IPS tak perlu risau karena RPP IPS Kelas VIII SMP - MTs Kurikulum 2013 yang admin bagi ini gratis, jadi sekarang juga bapak - ibu silahkan unduh dengan mengklik tautan unduh yang tersedia.

Perlu diketahui bahwa RPP IPS Kelas VIII SMP-MTs yang dibagikan oleh tim kami dalam format satu halaman (Format 1 lembar) sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan no 14 Tahun 2019. 

Jika Anda ingin mendapatkan file RPP IPS Kelas VIII SMP - MTs Kurikulum 2013 silakan klik tautan di bawah ini untuk mengunduh filenya.

Download RPP IPS Kelas VIII SMP/MTs Kurikulum 2013

1. RPP IPS Kelas 8 Semester 1 (K13) Format 1 Lembar

RPP IPS RPP IPS Kelas 8 SMP-MTs Semester 1 (Kurikulum 2013) Tahun 2023/2024

2. RPP IPS Kelas 8 Semester 2 (K13) Format 1 Lembar

RPP IPS RPP IPS Kelas 8 SMP-MTs Semester 2 (Kurikulum 2013) Tahun 2023/2024

Sekian perangkat KBM yang dapat kami bagikan hari ini, semoga menjadi manfaat bagi kita semua. Untuk yang kesulitan saat mendownload silahkan tulis di kolom komentar. Yang ingin berbagi file untuk yang lain silahkan kirim di email kami yang ada di kolom kontak kami.

Terima kasih sudah berkunjung di tempat kami yang kecil dan sederhana ini, semoga blog ini selalu bisa memberi manfaat untuk kita semua. Akhir kata saya akhiri, Wassalamu'alaikum,...!!!!!