Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP IPS Kelas VII SMP/MTs Kurikulum 2013 - 2023/2024

RPP IPS Kurikulum 2013. Salam jumpa kembali untuk bapak/ibu guru dan agan - agan semua, ketemu lagi dengan kami admin dari gurumapel.com. Semoga bapak/ibu guru dan agan semua tidak bosan dengan kami, karena kali ini kami akan coba share perangkat pembelajaran RPP IPS Kelas VII SMP/MTs Kurikulum 2013 yang mudah - mudahan inilah yang bapak/ibu guru dan agan - agan semua cari.

Karena memang di blog kami, kami fokuskan untuk membagikan perangkat pembelajaran, soal - soal, buku paket dan aneka kebutuhan guru secara gratis.

RPP IPS Kelas VII SMP - MTs Kurikulum 2013

Sahabat gurumapel,..

Tentunya sebagai seorang pendidik atau guru, saya banyak mengetahui tentang apa yang disebut RPP. Karena RPP merupakan panduan atau kerangka dasar untuk melakukan kegiatan pembelajaran.

Pada kesempatan ini, kami Guru Mapel selaku pengurus membagikan sarana pembelajaran bagi para guru IPS, khususnya dengan membagikan RPP IPS Kelas VII Silabus SMP-MTs Kurikulum 2013 Semester I dan II.

Tentu saja, Anda dapat mengunduh RPP IPS Kelas VII SMP-MTs yang diterbitkan saat ini secara gratis dengan mengklik tautan unduhan yang tersedia.

Harap dicatat bahwa RPP IPS Kelas VII SMP-MTs yang didistribusikan oleh tim kami dalam format satu lembar (Format 1 Lembar) sesuai dengan Permendikbud No. 14, 2019.

Jika anda menginginkan file RPP IPS Kelas VII SMP-MTs, silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload filenya.

Download RPP IPS Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013

1. RPP IPS Kelas 7 Semester 1 (K13) Format 1 Lembar

RPP IPS RPP IPS Kelas 7 SMP-MTs Semester 1 (Kurikulum 2013) Tahun 2023/2024

2. RPP IPS Kelas 7 Semester 2 (K13) Format 1 Lembar

RPP IPS RPP IPS Kelas 7 SMP-MTs Semester 2 (Kurikulum 2013) Tahun 2023/2024

Bagaimana sudah di download? semoga sudah. Jika ada di antar anda bapak/ibu guru dan agan - agan semua yang merasa kesulitan saat mecoba untuk mendownload file yang kami bagikan, silahkan hubungi kami lewat e-mail kami langsung, atau anda juga bisa mengisi kolom komentar di bawah artikel ini.

Itulah tadi RPP mata pelajaran IPS untuk kelas VII SMP/MTs yang dapat kami bagikan untuk anda semua, semoga jadi manfaat untuk kita semua. Akhir kata saya akhiri Wassalamu'alaikum,...!!!