Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Sasaran Kerja PNS [SKP] 2022/2023 [Format Excel]

Download Aplikasi Sasaran Kerja PNS [Format Excel] 2023 - ﷽ Sasaran kinerja pegawai (SKP) adalah beban kerja yang harus dicapai atau dipenuhi oleh PNS guru dan/atau guru yang mengemban tugas tambahan lain dalam jangka waktu satu tahun. 

Artinya, sasaran kinerja pegawai disusun berdasarkan beban kerja selama satu tahun. Tugas tambahan yang dimaksud meliputi kepala sekolah, kepala perpustakaan, kepala laboratorium/bengkel, dan ketua pelatihan program keahlian/program studi.


Tujuan SKP adalah membentuk guru yang profesional, tanggung jawab, jujur, dan adil dalam mengemban tugas sebagai seorang pegawai negeri sipil (PNS). Adapun Fungsi SKP yaitu sebagai bahan untuk mengevaluasi kinerja guru, kepala sekolah, dan guru dengan tambahan tugas lain dalam rangka pembinaan profesi oleh pejabat yang berkepentingan.

Hasil yang diperoleh dari SKP, nantinya akan diakumulasikan dengan perilaku guru di lingkungan sekolah untuk kemudian dijadikan bahan pertimbangan  dalam rangka pembinaan karir, pengangkatan, penempatan, penghargaan, dan disiplin.

Aplikasi Sasaran Kerja PNS [Format Excel]

Aplikasi sasaran kerja PNS atau SKP merupakan aplikasi yang akan admin bagikan di kesempatan hari ini. Aplikasi ini menurut admin sangat perlu anda downlod.

Berikut ini adalah berkas Aplikasi SKP (Sasaran Kerja PNS) Terbaru 2023 Format Microsoft Excel. Download file dalam format .xlsm Microsoft Excel. Berkas ini mudah-mudahan berguna sebagai referensi yang ditujukan untuk Guru dan Kepala Sekolah PNS.

Untuk teman - teman yang ingin mendapatkan file SKP Format Excel ini, silah download disini:

Aplikasi Beban Kerja Guru

Format Excel



Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Aplikasi SKP (Sasaran Kerja PNS) 2023 Format Microsoft Excel.

Semoga Aplikasi Sasaran Kerja PNS [SKP] 2023 [Format Excel] ini dapat bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkan.