Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Cetak ID Card Peserta Ujian [Format Excel] 2022/2023

Download Master Aplikasi Cetak ID Card Peserta & Pengawas Ujian Sekolah - ﷽ Di sela - sela kesibukan aktivitas belajar mengajar dan persiapan pelaksanaan PAT, admin gurumapel sempatkan untuk membagikan aplikasi terbaru yang admin miliki.


Aplikasi cetak ID Card ini, merupakan aplikasi canggih berformat excel yang bisa di edit sehingga anda akan mudah dalam mencetak kartu ujian sekolah baik itu pengawas maupun siswa itu sendiri.

Aplikasi cetak ID Card Merupakan Aplikasi multi fungsi yang dapat di gunakan untuk mencetak ID Card Peserta dan Id card Pengawas Ujian, Bukan hanya itu Master Aplikasi Cetak ID Card Peserta Dan Pengawas Ujian Sekolah Format Excel ini juga dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap dengan format file menggunakan microsoft Excel.Xlsx.

Fitur Master Aplikasi Cetak ID Card Peserta Dan Pengawas Ujian Sekolah Format Excel sebagai berikut:
  1. Input Data Master 
  2. Input Data Siswa
  3. Cetak ID Card Peserta Ujian Sekolah
  4. Cetak ID Card Pengawas Ujian Sekolah
  5. Cetak Ijazah 
  6. Cetak SKHU Sementara
  7. Format Kelengkapan Ujian Sekolah
  8. Format Jadwal Ujian Dan Jadwal Pengawas Ujian 
Kelebihan dari Master Aplikasi Cetak ID Card Peserta Dan Pengawas Ujian Sekolah Format Excel  ini menggunakan sistem otomatis hanya isi data utama pada kolom input data master seperti Logo Sekolah, Nama Sekolah, Tanda Tangan Kepala Sekolah, dan Cap/Stempel Sekolah maka secara otomatis akan muncul pada halaman/format untuk mencetak ID Card Siswa.
Untuk kawan - kawan yang ingin menggunakan aplikasi cetak ID Card format excel ini, dapat mengunduhnya di link unduhan berikut.

Aplikasi Cetak ID Card



Demikian Aplikasi yang admin bagikan untuk dapat anda unduh dan pergunakan. Semoga aplikasi yang admin bagi dapat bermanfaat untuk anda.

Terima kasih atas kunjungan anda, jangan lupa silahkan kunjungi link unduhan kami yang lainnya.