Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Penilaian Kinerja Guru [PKG)] 2022/2023 [Format Excel]

Download Aplikasi Penilaian Kinerja Guru [PKG)] 2022/2023 [Format Excel] - ﷽ Sobat gurumapel, di sore hari ini menjelang isya, admin gurumapel kembali bagikan untuk anda aplikasi guru dalam format Excel. Adapun yang admin bagikan yaitu Aplikasi Penilaian Kinerja Guru [PKG)] 2022 [Format Excel]

Aplikasi Penilaian Kinerja Guru terbaru otomatis ini merupakan satuan dari Aplikasi PKG dengan format file dengan menggunakan microsoft excel sehingga sangat mudah untuk di gunakan, yang memiliki fungsi yang sama, yaitu di gunakan untuk membantu rekan-rekan guru dalam proses Penilaian Kinerja Guru ( PKG ). yang mana Penilai kinerja di satuan pendidikan secara menyeluruh (lengkap) yang telah di sesuaikan dengan pangkat dan jabatan di lingkungan sekolah.


Penilaian Kinerja Guru merupakan sistem penilaian yang dirancang untuk mengidentifikasi kemampuan guru dalam melaksanakan tugas utamanya melalui pengukuran terhadap penguasaan kompetensi yang ditunjukkan dalam unjuk kerjanya. 

Hasil pelaksanaan Penilaian Kinerja Guru berfungsi:
  1. Digunakan sebagai dasar pembuatan perencanaan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) guru sebagai guru pembelajar; dan 
  2. Digunakan untuk pemenuhan angka kredit guru dalam kenaikan pangkat dan jabatan.
Penilaian Kinerja Guru dilaksanakan dengan tujuan sebagai berikut: 
  1. Menilai kemampuan guru dalam menerapkan semua kompetensi yang diperlukan pada proses
    pembelajaran, pembimbingan, atau pelaksanaan tugas tambahan yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah.
  2. Menjamin bahwa guru melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara profesional.
  3. Menentukan persentase perolehan hasil penilaian kinerja untuk perhitungan angka kredit yang diperoleh guru atas kinerja pembelajaran, pembimbingan, atau pelaksanaan tugas tambahan yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah yang dilakukannya pada tahun berjalan.
  4. Menjadi dasar untuk menyusun program pengembangan keprofesiannya sebagai guru pembelajar.
Bagi teman - teman gurumapel pengunjung link ini, yang mau Download Aplikasi Penilaian Kinerja Guru [PKG)] 2022 [Format Excel] anda dapat mendownloadnya secara gratis di link di bawah ini.

Aplikasi Beban Kerja Guru

Format Excel



Terima kasih, kami sampaikan sebesar - besarnya atas kunjungan anda, jika link downloadnya tidak berfungsi mohon kiranya lapaorkan kekami selaku admin, biar kami segera memperbaikinya.

Akhir kata kami sampaikan wassalamu'allaikum, somoga bermanfaat.