Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Analisis Butir Soal 2022/2023 [Format Excel]

Download Aplikasi Analisis Butir Soal 2022/2023 [Format Excel] - ﷽ Assalamu'allaikum sobat gurumapel. Di malam hari ini admin kembali akan membagikan file yang admin miliki, barangkali anda berminat untuk memilikinya pula.

Adapun yang admin bagikan dalam postingan malam hari ini yaitu Aplikasi format excel dari analisis butir soal untuk tahun 2022/2023. Untuk memudahkan dalam pembuatan soal, kini sudah tersedia Aplikasi Analisis Butir Soal, Kisi-Kisi Soal, Kartu soal Dan Naskah Soal Secara Otomatis dengan menggunakan format Excel ini. 

Terlebih jika soal yang akan dibuat berdasarkan ketentuan atau dari kisi-kisi yang diambil dari kompetensi dan indikator. Dengan aplikasi ini semua jenis soal dapat dibuat lebih mudah dan tentunya lebih efisien.

Fitur yang disediakan :
  1. Soal Pilihan Ganda
  2. Soal Uraian
  3. Kartu Soal Pilihan Ganda
  4. Kisi-Kisi Soal Pilihan Ganda
  5. Kartu Soal Uraian
  6. Kisi-Kisi Soal Uraian
Aplikasi Analisis Butir Soal yang kami tawarkan untuk anda 3 Versi yang kami berikan, silahkan gunakan versi yang mana, sesuai dengan kebutuhan anda.


Untuk teman - teman semua yang ingin mengunduh Aplikasi Analisis Butir Soal (ABS) format Excel dapat mengunduhnya melalui link tautan berikut.

Unduh Aplikasi Analisis Butir Soal [Format Excel]
  1. Aplikasi Analisis Butir Soal Format Excel Versi 1 : Unduh
  2. Aplikasi Analisis Butir Soal Format Excel Versi 2 : Unduh
  3. Aplikasi Analisis Butir Soal Format Excel Versi 3 : Unduh
Demikian tadi aplikasi Analisis Butir Soal (ABS) yang dapat admin gurumapel bagikan, semoga dari 3 aplikasi yang admin bagikan ada yang cocok untuk anda dan dapat di pergunakan sebagai mana mestinya.

Terima kasih atas kunjungan anda di link Download Aplikasi Analisis Butir Soal 2022/2023 [Format Excel], semoga dengan kunjungan anda aplikasi ini jadinya banyak yang menggunakan.

Luangkan waktu sejenak untuk membagikan link ini di media sosial anda. Terimakasih, semoga bermanfaat.